NUR WIDI TRI SUGIASTUTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PEMUDA, OLAH RAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN GROBOGAN DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA ALAM BLEDUG KUWU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) |
Abstract
ABSTRAK
Objek wisata alam Bledug Kuwu kabupaten Grobogan merupakan salah satu objek wisata andalan yang dapat memberikan kontribusi input pendapatan dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan. Sebagai objek wisata fenomena alam letusan kawah lumpur pertama di propinsi Jawa Tengah khususnya di kabupaten Grobogan, objek wisata alam Bledug Kuwu mampu memperoleh pendapatan yang cukup besar dan menarik para wisatawan baik lokal, domestic maupun mancanegara untuk berkunj
Dosen Pembimbing: | Taufiqur Rahman, S.IP, MA, | NIDN0527057401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:42 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |