HUBUNGAN ANTAR INTENSITAS MENONTON IKLAN AXIS VERSI GATOT KACA DAN VERSI TOGAR DENGAN TINGKAT KESADARAN MEREK PADA SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH 7 DAN SMKN 2 YOGYAKARTA

DIAN SISPAYANI (2009) HUBUNGAN ANTAR INTENSITAS MENONTON IKLAN AXIS VERSI GATOT KACA DAN VERSI TOGAR DENGAN TINGKAT KESADARAN MEREK PADA SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH 7 DAN SMKN 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

Skripsi ini berusaha melihat apakah ada hubungan antara intensitas menonton iklan dengan kesadaran terhadap merek (brand awareness). Intensitas adalah sejauh mana tingkat memperhatikan iklan, yang di lakukan oleh seorang atau kelompok orang. dengan melihat media Exsposurnya seperti, frekuensi menonton iklan, banyaknya waktu yang digunakan, tingkat perhatian dan tingkat ketertarikan responden dalam menonton iklan. Sedangkan kesadaran merek adalah kemampuan sebuah merek muncul da

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 07:09
Last Modified: 18 Jul 2022 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11274

Actions (login required)

View Item
View Item