DIAN SISPAYANI (2009) HUBUNGAN ANTAR INTENSITAS MENONTON IKLAN AXIS VERSI GATOT KACA DAN VERSI TOGAR DENGAN TINGKAT KESADARAN MEREK PADA SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH 7 DAN SMKN 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
Abstract
Skripsi ini berusaha melihat apakah ada hubungan antara intensitas menonton iklan dengan kesadaran terhadap merek (brand awareness). Intensitas adalah sejauh mana tingkat memperhatikan iklan, yang di lakukan oleh seorang atau kelompok orang. dengan melihat media Exsposurnya seperti, frekuensi menonton iklan, banyaknya waktu yang digunakan, tingkat perhatian dan tingkat ketertarikan responden dalam menonton iklan. Sedangkan kesadaran merek adalah kemampuan sebuah merek muncul da
Dosen Pembimbing: | Tri Hastuti NR, S.Sos., M.Si and Aswad Aswad Ishak, S.IPIshak, S.IP | NIDN0508027101, NIDN0530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 07:09 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11274 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |