PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DALAM PENGGUNAAN SITUS GOOGLE DAN YAHOO

RIFKY KURNIAWAN (2009) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DALAM PENGGUNAAN SITUS GOOGLE DAN YAHOO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

INTISARI

Latar belakang penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel manfaat dan kemudahan pada minat berperilaku mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi UMY dalam penggunaan situs Google dan Yahoo, serta membandingkan (uji beda) variabel manfaat, kemudahan dan minat berperilaku mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dalam penggunaan situs Google dan Yahoo.
Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:22
Last Modified: 08 Jul 2022 02:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11281

Actions (login required)

View Item
View Item