DAMAYANTI T MANDAR (2009) STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA KOTA TERNATE (STUDI PENELITIAN PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA TERNATE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
Abstract
Kota Ternate terkenal dengan Kota Budaya dan tradisinya yang unik dan memilik sumber daya alam yang beraneka ragam sehingga dapat di jadikan modal utama dalam pembangunan pariwisata di Kota Ternate. Salah satu indikator keberhasilan pembangunan sektor pariwisata adalah dengan melihat tingkat kunjungan wisatawan yang datang, karena semakin banyak jumblah wisatawan yang berkunjung berarti semakin berhasil pembangunan sektor pariwisata tersebut atau sebaliknya. Upaya Dinasa Pariwisata dal
Dosen Pembimbing: | Drs. H. Muchamad Zaenuri, M.Si. | NIDN0528086601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11310 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |