STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA KOTA TERNATE (STUDI PENELITIAN PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA TERNATE)

DAMAYANTI T MANDAR (2009) STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA KOTA TERNATE (STUDI PENELITIAN PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA TERNATE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)

Abstract

Kota Ternate terkenal dengan Kota Budaya dan tradisinya yang unik dan memilik sumber daya alam yang beraneka ragam sehingga dapat di jadikan modal utama dalam pembangunan pariwisata di Kota Ternate. Salah satu indikator keberhasilan pembangunan sektor pariwisata adalah dengan melihat tingkat kunjungan wisatawan yang datang, karena semakin banyak jumblah wisatawan yang berkunjung berarti semakin berhasil pembangunan sektor pariwisata tersebut atau sebaliknya. Upaya Dinasa Pariwisata dal

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:13
Last Modified: 27 Dec 2021 02:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11310

Actions (login required)

View Item
View Item