NELLY NURAIDA (2009) STRATEGI SOCIAL MARKETING YLBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN UNTUK KEADILAN) PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERDAGANGAN MANUSIA (TRAFFICKING) PEREMPUAN DAN ANAK DI KALIMANTAN BARAT PADA PERIODE 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (283kB)
Bab I.pdf
Download (135kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana Strategi Social Marketing YLBH APIK (Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan) Pontianak Kalimantan Barat Dalam Upaya Pencegahan Perdagangan Manusia (trafficking) Perempuan dan Anak di Kalimantan Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi social marketing YLBH APIK Pontianak Propinsi Kalimantan Barat dalam upaya pencegahan perdagangan manusia (trafficking) perempuan dan anak di Kalimantan Barat serta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11314 |