STRATEGI SOCIAL MARKETING YLBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN UNTUK KEADILAN) PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERDAGANGAN MANUSIA (TRAFFICKING) PEREMPUAN DAN ANAK DI KALIMANTAN BARAT PADA PERIODE 2007-2008

NELLY NURAIDA (2009) STRATEGI SOCIAL MARKETING YLBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN UNTUK KEADILAN) PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERDAGANGAN MANUSIA (TRAFFICKING) PEREMPUAN DAN ANAK DI KALIMANTAN BARAT PADA PERIODE 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana Strategi Social Marketing YLBH APIK (Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan) Pontianak Kalimantan Barat Dalam Upaya Pencegahan Perdagangan Manusia (trafficking) Perempuan dan Anak di Kalimantan Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi social marketing YLBH APIK Pontianak Propinsi Kalimantan Barat dalam upaya pencegahan perdagangan manusia (trafficking) perempuan dan anak di Kalimantan Barat serta

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:13
Last Modified: 27 Dec 2021 02:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11314

Actions (login required)

View Item
View Item