STRATEGI POSITIONING PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENJARING PEMILIH PADA PEMILU 2009

ANINDITA PRIHASTIANTI (2009) STRATEGI POSITIONING PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENJARING PEMILIH PADA PEMILU 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

Studi ini berusaha menganalisa strategi positioning partai Gerindra dalam membangun brand image dalam menjaring pemilih pada Pemilu 2009. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah positioning apa saja yang telah dilakukan oleh partai Gerindra dalam membangun brand image pemilih.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:39
Last Modified: 08 Jun 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11327

Actions (login required)

View Item
View Item