STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PABRIK KATA-KATA JOGER BALI DALAM MEMBANGUN DAN MEMPERTAHANKAN BRAND EQUITY

DIAN NUR BAITI MH. (2010) STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PABRIK KATA-KATA JOGER BALI DALAM MEMBANGUN DAN MEMPERTAHANKAN BRAND EQUITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengangkat strategi komunikasi merek yang diterapkan oleh Pabrik Kata-Kata Joger Bali kaitannya dalam membangun dan mempertahankan brand equity. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi merek Pabrik Kata-Kata Joger Bali dalam membangun dan mempertahankan brand equity-nya. Kerangka teori yang digunakan mengacu pada tiga dasar teori, yakni internal branding, external branding atau komunikasi pemasaran, dan brand equity sebagai efek dari komunikasi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, KOMUNIKASI MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, PABRIK KATA-KATA JOGER, BRAND EQUITY, INTERNAL BRA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 01:43
Last Modified: 08 Jun 2022 01:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11439

Actions (login required)

View Item
View Item