PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK COMPAQ DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

NADEIR (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK COMPAQ DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh atribut produk laptop merek Compaq, meliputi harga, mutu, merek, fisik dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian. Subyak dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi pemilik laptop merek Compaq di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel diambil dengan metode Convenience sampling sebanyak 60 responden
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk yang meliputi harga, mutu, merek, fisik dan layanan purna jual

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HARGA, MUTU, MEREK , FISIK, LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 01:53
Last Modified: 08 Jun 2022 01:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11447

Actions (login required)

View Item
View Item