ERICK ADE KURNIAWAN (2010) PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (92kB)
Bab I.pdf
Download (36kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Abstract
Literatur yang telah ada tentang hal-hal yang mempengaruhi konsumen telah fokus pada tinggi atau rendahnya keputusan pembelian. Hanya sedikit literatur yang membahas peran dari kepercayaan sebagai variabel mediasi dalam keputusan pembelian konsumen. ilmu ini mencoba mengindefikasi hubungan antara aspek multi dimensi dalam pengaruh dan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi, dan dampak2nya. Hasilnya membuktikan bahwa keterlibatan secara normatif dan situasional mempengaruhi kepercayaan merek dan bahkan memilih dampak signifikan pada pengambilan keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci : Keterlibatan, keputusan pembelian, kelakuan konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KETERLIBATAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN, KELAKUAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 06:47 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 06:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11477 |