PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP

ERICK ADE KURNIAWAN (2010) PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)

Abstract

Literatur yang telah ada tentang hal-hal yang mempengaruhi konsumen telah fokus pada tinggi atau rendahnya keputusan pembelian. Hanya sedikit literatur yang membahas peran dari kepercayaan sebagai variabel mediasi dalam keputusan pembelian konsumen. ilmu ini mencoba mengindefikasi hubungan antara aspek multi dimensi dalam pengaruh dan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi, dan dampak2nya. Hasilnya membuktikan bahwa keterlibatan secara normatif dan situasional mempengaruhi kepercayaan merek dan bahkan memilih dampak signifikan pada pengambilan keputusan pembelian konsumen.

Kata kunci : Keterlibatan, keputusan pembelian, kelakuan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KETERLIBATAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN, KELAKUAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2022 06:47
Last Modified: 08 Jul 2022 06:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11477

Actions (login required)

View Item
View Item