PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU (BEHAVIORAL INTENTION) DALAM PENGGUNAAN TV BERLANGGANAN (TV CABLE)

ERWIN ADI NUGROHO (2010) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU (BEHAVIORAL INTENTION) DALAM PENGGUNAAN TV BERLANGGANAN (TV CABLE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)

Abstract

Berkembangnya dunia teknologi saat ini membuat para pengguna teknologi dipermudah dengan adanya TV berlangganan (TV Cable). Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh manfaat dan kemudahan terhadap minat berperilaku masyarakat menggunakan TV berlangganan (TV Cable) berdasarkan pendapatan. Teori yang mendasari penelitian ini adalah TAM (Technology Acceptance Model), yaitu teori sistem informasi yang menjelaskan bagaimana perilaku penggunaan dalam penerimaan teknologi.
Populasi dalam penelit

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MANFAAT, KEMUDAHAN, MINAT BERPERILAKU, TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL), TV BERLANGGANAN (TV CABLE)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:25
Last Modified: 13 Jun 2022 07:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11505

Actions (login required)

View Item
View Item