BRAND AWARENESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 YOGYAKARTA

ANGGIE FERDIANY (2010) BRAND AWARENESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)

Abstract

Skripsi ini berusaha melihat sejauh mana brand awareness Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di kalangan siswa SMA Negeri 1 di Yogyakarta. Brand awareness adalah merupakan kemampuan merek untuk muncul ke dalam benak ketika sedang memikirkan kategori produk tertentu. Sedangkan yang diukur yaitu apakah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berada pada tingkatan top of mind, brand recall, brand recognition atau unaware of brand.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MEREK, KEGIATAN PROMOSI, BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:29
Last Modified: 13 Jun 2022 07:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11511

Actions (login required)

View Item
View Item