REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US (STUDY DESKRIPTIF REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US)

YOGA AL ARDHI (2010) REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US (STUDY DESKRIPTIF REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Perusahaan atau merk memerlukan strategi untuk memasarkan produk mereka untuk mendapatkan pangsa pasar yang diinginkan. penelitian ini dilatarbelakangi oleh repositioning yang dilakukan oleh Kaskus.us. Repositioning dapat terjadi apabila positioning awal yang dipakai sudah tidah bisa sesuai lagi dengan pasar yang semakin lama semakin berkembang atau menginginkan pangsa pasar yang baru. kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menjelaskan bagaiaman repositioning bisa terj

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: REPOSITIONING. POSITIONING, CITIZEN JURNALISM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:18
Last Modified: 13 Jun 2022 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11522

Actions (login required)

View Item
View Item