YOGA AL ARDHI (2010) REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US (STUDY DESKRIPTIF REPOSITIONING MEDIA SOSIAL KASKUS.US). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (195kB)
Halaman Judul.pdf
Download (195kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (205kB)
Bab I.pdf
Download (205kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Abstract
Perusahaan atau merk memerlukan strategi untuk memasarkan produk mereka untuk mendapatkan pangsa pasar yang diinginkan. penelitian ini dilatarbelakangi oleh repositioning yang dilakukan oleh Kaskus.us. Repositioning dapat terjadi apabila positioning awal yang dipakai sudah tidah bisa sesuai lagi dengan pasar yang semakin lama semakin berkembang atau menginginkan pangsa pasar yang baru. kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menjelaskan bagaiaman repositioning bisa terj
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | REPOSITIONING. POSITIONING, CITIZEN JURNALISM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 07:18 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11522 |