PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX (STUDI PADA MAHASISWA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

MUHAMAD HANAFIYANTO (2011) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX (STUDI PADA MAHASISWA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara langsung dari sikap konsumen dan norma subyektif terhadap niat beli untuk membeli produk sabun mandi cair merek Lux. Konsumen yang dimaksud adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang mengetahui dan pernah menggunakan produk sabun cair merek Lux.
Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survei dengan menggunakan alat kuesioner. Analisis d

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *415 SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, NIAT BELI.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:13
Last Modified: 13 Jun 2022 07:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11556

Actions (login required)

View Item
View Item