PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK

WISNU ARYO PAMUNGKAS (2011) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Konsep ekuitas merek telah memberikan banyak kritik dari beberapa sarjana dalam hubungan untuk mengatur secara relevan dari praktik.
Dalam era globalisasi yang mana telah memberikan peningkatan dalam kompetisi perusahaan, merek merupakan lebih dari satu nilai asset yang dimiliki perusahaan dan merek telah dipakai perusahaan sebagai faktor yang memberikan keuntungan dalam kompetisi.
Pembelajaraan ini merupakan suatu perlakuan ekuitas merek dan pengujian secara empirik yang dipakai sebagai konse

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 447 CITRA MEREK, SIKAP MEREK DAN EKUITAS MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 08:07
Last Modified: 12 Jul 2022 08:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11559

Actions (login required)

View Item
View Item