STRATEGI PT.INDOKOM SAMUDRA PERSADA MEMASUKI PASAR UDANG PRANCIS DALAM TAHUN 2008 - 2009

GALIH PERDANA PUTRA (2011) STRATEGI PT.INDOKOM SAMUDRA PERSADA MEMASUKI PASAR UDANG PRANCIS DALAM TAHUN 2008 - 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Indonesia merupakan negara yang memiliki wilayah laut yang luas yang
meliputi 5,8 juta km2 sehingga memiliki sumberdaya laut yang melimpah dan
merupakan sumberdaya yang bergizi tinggi karena kaya akan mineral untuk
memenuhi kebutuhan pangan rakyat Indonesia serta menjadi tumpuan kekuatan
ekonomi nasional di masa yang akan datang. Udang merupakan salah satu
sumberdaya perikanan yang selain mengandung zat - zat gizi yang tinggi bagi
tubuh, juga merupakan salah satu komoditi yang memiliki nil

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EKONOMOI POLITIK, PASAR PRANCIS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:23
Last Modified: 13 Jun 2022 04:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11598

Actions (login required)

View Item
View Item