ANALISIS FAKTOR EKUITAS MEREK PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

FABANA RISA (2012) ANALISIS FAKTOR EKUITAS MEREK PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek Program Studi Manajemen FE UMY. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen FE UMY. Metode pengambilan sampel dengan quota dan convenience sampling. Data diperoleh melalui data primer dengan cara membagikan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pembentuk ekuitas merek Program Studi Manajemen FE UMY adalah brand

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 601 EKUITAS MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:25
Last Modified: 13 Jun 2022 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11603

Actions (login required)

View Item
View Item