MOHAMMAD SAFIQ (2012) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK SEPATU MEREK ADIDAS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (49kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pengguna produk sepatu merek Adidas di Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 96 orang pengguna sepatu merek Adidas di tempat-tempat olah raga. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda.
Hasil pengujian regresi secara simultan menunjukkan customer solution, cost, convenience, dan communication secara bersama-sama berpengaruh terhadap k
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani,S.E.,M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SOLUTION, COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:52 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11610 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |