ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK SEPATU MEREK ADIDAS DI YOGYAKARTA

MOHAMMAD SAFIQ (2012) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK SEPATU MEREK ADIDAS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pengguna produk sepatu merek Adidas di Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 96 orang pengguna sepatu merek Adidas di tempat-tempat olah raga. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda.
Hasil pengujian regresi secara simultan menunjukkan customer solution, cost, convenience, dan communication secara bersama-sama berpengaruh terhadap k

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SOLUTION, COST, CONVENIENCE, COMMUNICATION, KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:52
Last Modified: 27 Dec 2021 02:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11610

Actions (login required)

View Item
View Item