STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KORAN TRIBUN JOGJA DALAM MERAIH PEMBACA PADA TAHUN 2011

KEMAL CANDRA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KORAN TRIBUN JOGJA DALAM MERAIH PEMBACA PADA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tribun Jogja merupakan sebuah surat kabar umum lokal yang dibentuk dan didirikan oleh Kompas Gramedia Group, dimana sebelumnya Kompas Gramedia Group telah sukses dengan terlebih dahulu mendirikan Group of Regional Newspaper. Tribun Jogja mulai terbit pertama kali pada hari senin tanggal 11 April 2011. Surat kabar umum lokal ini didirikan untuk melayani komunitas yang ada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan populasi penduduk sekitar 3,4 juta jiwa. Dengan hadirnya koran ini diharapkan se

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI PEMASARAN, TRIBUN JOGJA, PEMBACA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:10
Last Modified: 07 Jul 2022 03:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11639

Actions (login required)

View Item
View Item