ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KERAJINAN UKIR SHODIKUL MEBEL JEPARA

ZAINUL KAFFA (2013) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KERAJINAN UKIR SHODIKUL MEBEL JEPARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Shodikul mebel Jepara dengan terlebih dahulu mengidentifikasi faktor internal dan faktor eksternal. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat), yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan maupun peluang dan ancaman yang dimiliki perusahaan.
Penelitian ini dilakukan dengan metode survey (wawancara dan kuesioner) pada manager selaku pemilik, Operasional, Disain

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PERUSAHAAN, SWOT, FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 02:56
Last Modified: 07 Jul 2022 02:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11647

Actions (login required)

View Item
View Item