EVALUASI TERHADAP PROGRAM WARALABA (FRANCHISE) (STUDI KASUS TELA TELA DI YOGYAKARTA)

MUHAMMAD SYAMSU RIDHA (2009) EVALUASI TERHADAP PROGRAM WARALABA (FRANCHISE) (STUDI KASUS TELA TELA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini berusaha mengevaluasi program waralaba pada usaha Tela Tela ketika mengalami decline. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penyebab penurunan penjualan produk dan bagaimana strategi pemasarannya dalam menghadapi decline.
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa penyebab penurunan penjualan produk Tela Tela adalah kejenuhan konsumen, pihak franchisee cepat bosan karena omzet penjualan turun, kebanyakan dikelola oleh mahasiswa yang kurang berkompeten dalam be

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 02:50
Last Modified: 07 Jul 2022 02:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11662

Actions (login required)

View Item
View Item