ANALISIS SIKAP NASABAH DEBITUR, DEPOSAN, DAN PROSES PENCAIRAN KREDIT TERHADAP PELAYANAN DI BRI (PERSERO) CABANG WONOSARI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

SEKARINI AYURATRI (2010) ANALISIS SIKAP NASABAH DEBITUR, DEPOSAN, DAN PROSES PENCAIRAN KREDIT TERHADAP PELAYANAN DI BRI (PERSERO) CABANG WONOSARI KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

Bisnis yang bergerak pada bidang jasa seperti perbankan tentu ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan harapan mereka akan menjadi loyal dan tetap menggunakan jasa dari BRI. BRI adalah salah satu bank umum yang menjadi pilihan masyarakat untuk dijadikan sarana dalam memenuhi kebutuhan mereka. Skripsi ini dimaksudkan untuk melihat sikap nasabah terhadap BRI cabang Wonosari Kabupaten Gunungkidul. Adapun penelitian ini menggunakan teknik Non probabilitas dengan m

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIKAP NASABAH KEPERCAYAAN SISTEM INFORMASI ANALISIS FISHBEIN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:10
Last Modified: 13 Jun 2022 04:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11680

Actions (login required)

View Item
View Item