RINA DIKA PRASMINAR (2010) PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR "HONDA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (145kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (35kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (130kB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan konsumen pada produk sepeda motor ”Honda”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek, untuk menganalisis pengaruh kesesuaian diri terhadap kepuasan konsumen, dan untuk menganalisis kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan konsumen.
Obyek penelitian adalah produk sepeda motor Honda dengan subyek penelitian pada pengguna sepeda motor Honda yaitu mahasiswa dari semua fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dalam bentuk convenience sampling. untuk menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Sederhana dan Analisis MANOVA.
Hasil penelitian ini untuk menunjukkan variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek, variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dapat diterima, variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek dan kepuasan konsumen dapat diterima.
Kata kunci: kesesuaian citra diri, kesukaan merek dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 07:30 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 07:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11692 |