FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DAERAH

M. ZULFAN KHOIRUL UMAM (2010) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DAERAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)

Abstract

SINOPSIS
Pariwisata adalah keseluruhan hubungan dan gejala-gejala yang timbul dari adanya orang asing dan perjalanannya itu tidak untuk bertempat tinggal menetap dan tidak ada hubungannya dengan kegiatan untuk mencari nafkah. Pariwisata diperkirakan akan menjadi salah satu industri jasa prospektif karena sifatnya yang multiplier effect dan berdimensi internasional, pariwisata merupakan sektor yang memiliki multiplier effect besar, ramah lingkungan dan merupakan industri yang relatif nir-konfli

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 02:39
Last Modified: 07 Jul 2022 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11713

Actions (login required)

View Item
View Item