M. ZULFAN KHOIRUL UMAM (2010) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DAERAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
Abstract
SINOPSIS
Pariwisata adalah keseluruhan hubungan dan gejala-gejala yang timbul dari adanya orang asing dan perjalanannya itu tidak untuk bertempat tinggal menetap dan tidak ada hubungannya dengan kegiatan untuk mencari nafkah. Pariwisata diperkirakan akan menjadi salah satu industri jasa prospektif karena sifatnya yang multiplier effect dan berdimensi internasional, pariwisata merupakan sektor yang memiliki multiplier effect besar, ramah lingkungan dan merupakan industri yang relatif nir-konfli
Dosen Pembimbing: | Drs. H. Muchamad Zaenuri. M.Si | NIDN528086601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 02:39 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11713 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |