PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA SEPATU VANS DI YOGYAKARTA)

Ammarul Fajar Usman Ibnu S (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA SEPATU VANS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans. Objek dalam penelitian ini adalah sepatu merek Vans sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepatu merek Vans.
Penelitian ini menggunakan 130 sampel yang dipilih menggunakan teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria diatas 17 tahun, berdomisili di Yogyakarta, dan pernah membeli dan menggunakan produk sepatu merek Vans. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji Simultan (Uji F), Uji Parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek secara simultan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans. Sedangkan Persepsi harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh posotif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:48
Last Modified: 21 Oct 2021 01:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item
View Item