PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM MEDIA LUAR RUANG

AGUNG NOVI PERMADI (2010) PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM MEDIA LUAR RUANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)

Abstract

Periklanan merupakan pesan-pesan penjualan yang paling persuasif yang diarahkan kepada para calon pembeli oleh produsen dalam mengenalkan produk atau jasanya. Kegiatan periklanan dilakukan melalui berbagai macam media salah satunya adalah media luar ruang. Terdapat pedoman etika dan aturan teknis dalam pendirian iklan media luar ruang. Pemasangan iklan media luar ruang harus mentaati pasal - pasal etika yang telah tercantum dalam Etika Pariwara Indonesia (EPI) dan regulasi pemerintah setempat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EPI, REGULASI, PELANGGARAN, PEMASANGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 08:53
Last Modified: 27 Jun 2022 08:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11879

Actions (login required)

View Item
View Item