POSITIONING TELEVISI LOKAL LOCAL TELEVISION POSITIONING (STUDI DESKRIPTIF UPAYA POSITIONING JOGJATV SEBAGAI TELEVISI LOKAL DI YOGYAKARTA)

DITA SETIAWAN (2010) POSITIONING TELEVISI LOKAL LOCAL TELEVISION POSITIONING (STUDI DESKRIPTIF UPAYA POSITIONING JOGJATV SEBAGAI TELEVISI LOKAL DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)

Abstract

Sebagai stasiun televisi baru, JogjaTV perlu mengenalkan dan menanamkan image stasiun kepada khalayak yang disebut positioning. JogjaTV berada di tengah persaingan televisi yang ketat baik secara nasional maupun lokal. Dibawah PT Jogja Tugu Televisi, apakah dengan kondisi perusahaan yang ada mampu bersaing dengan televisi lokal maupun nasional yang sudah ada.
Kerangka teori yang digunakan adalah konsep Segmentasi, Targeting, Positioning, Formatting dan Programming (S-T-P-F-P) televisi. Metode

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SEGMENTASI, TARGETTING, POSITIONING, FORMATTING, PROGRMMING JOGJATV
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:14
Last Modified: 27 Dec 2021 03:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11881

Actions (login required)

View Item
View Item