PENGARUH KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN AIR MINUM MIZONE

RIRI RAHMADI (2010) PENGARUH KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN AIR MINUM MIZONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kepuasan, perilaku kebiasaan, komitmen dan kesukaan merek terhadap kesetiaan merek pada produk air minum Mizone.
Subjek penelitian yang diambil adalah mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, khususnya pada Fakultas Ekonomi UMY. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling yaitu sampel yang dipilih berdasarkan atas ciri-ciri atau karakteristik tertentu. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN, KESUKAAN MEREK, KESETIAAN MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:14
Last Modified: 27 Dec 2021 03:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11886

Actions (login required)

View Item
View Item