AULIA KURNIAWAN (2011) STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS DI SYAFA'AT MARKETING COMMUNICATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (72kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Abstract
Perkembangan dunia industri yang semakin hypercompetitive mengharuskan suatu produk atau bran lebih memikirkan cara yang tepat untuk melakan promosi. Penelitian ini berusaha mengungkapkan strategi yang dipilih OMUS dalam melakukan promosi untuk meraih brand awareness dari target audience. Dengan keterbatasan dana yang ada OMUS menunjuk Syafa'at untuk menjawab kebutuhan promosi OMUS. Syafa'at memilih brand activation sebagai bentuk promosi yang dilakukan untuk OMUS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND ACTIVATION, SPESIAL EVENT, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 03:19 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 03:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11946 |