STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS DI SYAFA'AT MARKETING COMMUNICATION)

AULIA KURNIAWAN (2011) STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS DI SYAFA'AT MARKETING COMMUNICATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Perkembangan dunia industri yang semakin hypercompetitive mengharuskan suatu produk atau bran lebih memikirkan cara yang tepat untuk melakan promosi. Penelitian ini berusaha mengungkapkan strategi yang dipilih OMUS dalam melakukan promosi untuk meraih brand awareness dari target audience. Dengan keterbatasan dana yang ada OMUS menunjuk Syafa'at untuk menjawab kebutuhan promosi OMUS. Syafa'at memilih brand activation sebagai bentuk promosi yang dilakukan untuk OMUS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND ACTIVATION, SPESIAL EVENT, BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 03:19
Last Modified: 27 Jun 2022 03:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11946

Actions (login required)

View Item
View Item