STRATEGI POSITIONING RADIO STAR JOGJA 101.3 FM

AUNURROFIQ FITRIADI (2011) STRATEGI POSITIONING RADIO STAR JOGJA 101.3 FM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)

Abstract

Persaingan industri stasiun radio sekarang ini sangat ketat. Radio Star Jogja 101.3 FM sebagai stasiun radio baru di Yogyakarta perlu mengenalkan dan menanamkan brand image stasiun kepada khalayak yang disebut positioning. Positioning dilakukan oleh Radio Star Jogja 101,3 FM dengan menggunakan station identity. Station identity dilakukan dengan membuat logo, slogan, bahasa siaran, gaya siaran dan sapaan pendengar. Logo yang ada menyesuaikan dengan logo yang di Harian Jogja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI POSITIONING, STASIUN RADIO, STATION IDENTITY, RADIO STAR JOGJA 101.3 FM,
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 01:18
Last Modified: 27 Jun 2022 01:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11961

Actions (login required)

View Item
View Item