PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA

SUSENO (2011) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Kota Yogyakarta. Obyek dalam penelitian adalah kendaraan sepeda motor merek Yamaha dan subyeknya adalah konsumen yang membeli kendaraan sepeda motor merek Yamaha di Kota Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 100 orang konsumen sepeda motor merek Yamaha di Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang diguna

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:03
Last Modified: 11 Jul 2022 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11983

Actions (login required)

View Item
View Item