ANALISIS ANTESEDEN KINERJA TENAGA PENJUAL DAN KINERJA PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912 CABANG KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SAMSURI (2012) ANALISIS ANTESEDEN KINERJA TENAGA PENJUAL DAN KINERJA PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912 CABANG KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)

Abstract

Peneliti sangat tertarik akan banyaknya pendapat antar para ahli tentang kinerja tenaga penjual yang dipengaruhi oleh orientasi pembelajaran, komitmen tenaga penjual dan motivasi. Serta kinerja pemasaran yang dipengaruhi oleh kinerja distribusi, kualitas pelayanan dan promosi. Adapun tujuan dari riset ini adalah untuk menguji delapan variabel yang didasarkan pada model yang diusulkan oleh Saleh dan Sudarti (2010) dengan variabel-varabel yang saling berinteraksi dari orientasi pembelajaran, komitmen tenaga penjual dan motivasi dalam meningkatkan kinerja tenaga penjual. Variabel kinerja tenaga penjual, kinerja distribusi, kualitas pelayanan dan promosi dalam meningkatkan kinerja pemasaran.

Riset ini diadakan di Yogyakarta dengan obyek Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera 1912 cabang Kabupaten Sleman, dari 130 kuesioner yang dapat kembali sebanyak 116 kuesioner dan semuanya bisa diolah. Dengan menggunakan software SPSS 15 Regresi Linear Berganda diperoleh hasil bahwa, ketiga variable indevenden pertama yaitu orientasi pembelajaran, komitmen tenaga penjual dan motivasi mempengaruhi kinerja tenaga penjual, serta keempat variable indivenden selanjutnya yaitu kinerja tenaga penjual, kinerja distribusi, kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi kinerja pemasaran.

Kata Kunci: Orientasi Pembelejaran, Komitmen Tenaga Penjual, Motivasi, Kinerja TenagaPenjual, Kinerja Distribusi, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ORIENTASI PEMBELEJARAN, KOMITMEN TENAGA PENJUAL, MOTIVASI, KINERJA TENAGAPENJUAL, KINERJA DISTRIBUSI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 07:52
Last Modified: 06 Jul 2022 07:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12008

Actions (login required)

View Item
View Item