PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KABUPATEN WONOSOBO

ANDRI RAHMAWAN (2011) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KABUPATEN WONOSOBO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji variabel kredibilitas dan daya tarik terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di daerah kabupaten Wonosobo. Pengujian kedua variable tersebut dilakukan secara parsial dan simultan. Obyek penelitian ini yaitu sepeda motor merek Honda Vario. Subyek penelitian ini para pengguna yang bertempat tinggal atau menetap di wilayah Kabupaten Wonosobo.
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KREDIBILITAS, DAYA TARIK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:37
Last Modified: 06 Jul 2022 03:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12016

Actions (login required)

View Item
View Item