IDENTIFIKASI DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SM*SH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER KARTU AS (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

SIGIT PURNOMO (2012) IDENTIFIKASI DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SM*SH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER KARTU AS (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh daya tarik (attractiveness) dan kredibilitas (credibility) yang dimiliki grup Sm*sh sebagai celebrity endorser Kartu As di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian survei. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menonton iklan Kartu As di televisi. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Ins

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 609
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:37
Last Modified: 06 Jul 2022 03:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12026

Actions (login required)

View Item
View Item