PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT LPG 3 KG DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KELURAHAN WATES DALAM MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR GAS

ENDAH CATUR SETYANINGRUM (2012) PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT LPG 3 KG DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KELURAHAN WATES DALAM MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR GAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh menonton iklan layanan masyarakat LPG 3 kg terhadap sikap masyarakat Kelurahan Wates dalam menggunakan bahan bakar gas. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif eksplanatif. Penelitian kuantitatif eksplanatif merupakan penelitian yang menggunakan data-data statistik sebagai alat analisis dengan mencari hubungan antara dua variabel atau lebih.
Berdasarkan penelitian mengenai pengaruh frekuensi menonton iklan lay

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIKAP, FREKUENSI, IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:22
Last Modified: 27 Dec 2021 03:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12040

Actions (login required)

View Item
View Item