ENDAH CATUR SETYANINGRUM (2012) PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT LPG 3 KG DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KELURAHAN WATES DALAM MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR GAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (93kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh menonton iklan layanan masyarakat LPG 3 kg terhadap sikap masyarakat Kelurahan Wates dalam menggunakan bahan bakar gas. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif eksplanatif. Penelitian kuantitatif eksplanatif merupakan penelitian yang menggunakan data-data statistik sebagai alat analisis dengan mencari hubungan antara dua variabel atau lebih.
Berdasarkan penelitian mengenai pengaruh frekuensi menonton iklan lay
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIKAP, FREKUENSI, IKLAN LAYANAN MASYARAKAT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:22 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12040 |