ZULHADI (2010) KINERJA KEHUMASAN DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (164kB)
Halaman Judul.pdf
Download (164kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (130kB)
Bab I.pdf
Download (130kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Abstract
Kinerja Humas (Hubungan Masyarakat) merupakan salah satu aspek manajemen yang diperlukan dalam setiap organisasi, baik itu organisasi yang bersifat komersial (perusahaan) maupun organisasi yang non komersial. Mulai dari yayasan, perguruan tinggi, dinas militer, sampai dengan lembaga-lembaga pemerintah, bahkan pesantren. Kehadirannya dibutuhkan karena humas merupakan salah satu elemen yang menentukan kelansungan suatu organisasi secara positif. Arti penting humas sebagai sumber informasi terpe
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:22 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12075 |