PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SUSU SGM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENERIMA PROGRAM CSR TSS PT. SARI HUSADA DI YOGYAKARTA)

MIFTAHUL JANNAH (2011) PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SUSU SGM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENERIMA PROGRAM CSR TSS PT. SARI HUSADA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)

Abstract

Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh antara sikap konsumen dalam penerapan program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Loyalty susu SGM. Survey ini dilakukan pada konsumen penerima program CSR TSS PT Sari Husada di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan oleh para pengambil keputusan dalam menentukan kebijakan organisasinya.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Wawancara dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 50 eksemp

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SIKAP KONSUMEN, BRAND LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:30
Last Modified: 06 Jul 2022 03:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12089

Actions (login required)

View Item
View Item