MIFTAHUL JANNAH (2011) PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SUSU SGM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENERIMA PROGRAM CSR TSS PT. SARI HUSADA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (284kB)
Bab I.pdf
Download (41kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (359kB)
Abstract
Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh antara sikap konsumen dalam penerapan program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Loyalty susu SGM. Survey ini dilakukan pada konsumen penerima program CSR TSS PT Sari Husada di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan oleh para pengambil keputusan dalam menentukan kebijakan organisasinya.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Wawancara dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 50 eksemp
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SIKAP KONSUMEN, BRAND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:30 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12089 |