PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KERAJINAN BATIK KAYU SANGGAR PUNOKAWAN DI YOGYAKARTA

TOTOK CAHYO WIBOWO (2011) PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KERAJINAN BATIK KAYU SANGGAR PUNOKAWAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)

Abstract

Sejalan dengan perkembangan dunia industri kerajinan ini khususnya kerajinan batik kayu, pihak industri mengikuti tuntutan pasar yang besar dengan melancarkan strategi-strategi pemasaran dengan melakukan periklanan tentang produknya untuk mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk yang diiklankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan terhadap minat membeli konsumen.
Variabel independent model iklan, desain iklan, brand image Variabel dependent minat. Populasi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MODEL IKLAN, DESAIN IKLAN, BRAND IMAGE. MINAT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 07:33
Last Modified: 07 Jul 2022 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12097

Actions (login required)

View Item
View Item