ERIANA PRINCE AGUSTIN (2011) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN (PERIODE 2005-2010). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (57kB)
Bab I.pdf
Download (117kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB)
Abstract
Beragamnya objek wisata di Kabupaten Sleman menjadikan tingginya persaingan antar pengelola objek wisata untuk mendapatkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Salah satu objek wisata yang unik di Kabupaten Sleman adalah desa wisata karena desa wisata merupakan wisata minat khusus dimana wisatawan dapat mempelajari berbagai hal yang telah menjadi budaya masyarakat sekitar di desa tersebut. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan nusantara diperlukan strategi komunikasi pemasaran pariwisata. Penel
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI, KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA, WISATAWAN NUSANTARA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:52 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12146 |