ERIANA PRINCE AGUSTIN (2011) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN (PERIODE 2005-2010). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (57kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
Abstract
Beragamnya objek wisata di Kabupaten Sleman menjadikan tingginya persaingan antar pengelola objek wisata untuk mendapatkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Salah satu objek wisata yang unik di Kabupaten Sleman adalah desa wisata karena desa wisata merupakan wisata minat khusus dimana wisatawan dapat mempelajari berbagai hal yang telah menjadi budaya masyarakat sekitar di desa tersebut. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan nusantara diperlukan strategi komunikasi pemasaran pariwisata. Penel
Dosen Pembimbing: | Dr. Yeni Rosilawati, S.IP., S.E., M.M. | NIDN0013067301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI, KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA, WISATAWAN NUSANTARA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:52 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12146 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |