PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIKA MEREK LG

RENI WIJAYANTI (2011) PENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIKA MEREK LG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)

Abstract

Keterlibatan konsumen yaitu pribadi yang dirasakan penting terhadap perolehan, konsumsi dan disposisi barang, jasa, atau ide. Terdapat 4 macam tipe keterlibatan yaitu, keterlibatan normatif, keterlibatan resiko subjektif, keterlibatan jangka panjang dan keterlibatan situasional. Keunikan konsumen dapat digambarkan dari keterlibatan mereka. Setiap konsumen mempunyai level dan tipe keterlibatan sendiri yang sudah dibuktikan dalam banyak penelitian. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh ke

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TIPE KETERLIBATAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:57
Last Modified: 06 Jul 2022 02:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12175

Actions (login required)

View Item
View Item