PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM. PELAK JAYA IKAN BAKAR DAN SEAFOOD SLEMAN YOGYAKARTA

RIANSYAH ADI WIJAYA (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM. PELAK JAYA IKAN BAKAR DAN SEAFOOD SLEMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai variabel independen yang meliputi Atribut Produk, Atribut Layanan, dan Atribut Pembelian dan variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen. Tujuannya untuk menguji pengaruh Atribut Produk, Atribut Layanan, dan Atribut Pembelian terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Pelak Jaya Ikan Bakar dan Seafood Sleman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan Pelak Jaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan non-probability sampling yaitu purposive

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 425 ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, ATRIBUT PEMBELIAN, KEPUASAN KONSUMEN, VARIABEL PALING DOMINAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:44
Last Modified: 06 Jul 2022 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12212

Actions (login required)

View Item
View Item