RESTU DWI ATMOKO (2011) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DI RSU PKU MUHAMMADIYAH BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (175kB)
Bab I.pdf
Download (43kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (22kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (300kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa ada hubungan antara kepuasan pasien rawat inap terhadap mutu pelayanan keperawatan dengan nilai p=0,011 dan nilai korelasi r=0,427. Mutu pelayanan keperawatan tergolong cukup baik dengan persentase 62,9%. Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kepertawatan di RS PKU Muhammadiyah Bantul dengan nilai p=0,011. Saran ditujukan pada RS PKUMuhammadiyah Bnatul agar mutu pelayanan keperawatan yang ada lebih ditingkatkan lagi terutama pada aspek bukti nyata, jaminan dan empati. kemudian untuk kepuasan pasien pihak rumah sakit meningkatkan pada keseluruhan aspek yaitu sikap, pengetahuan, ketrampilan, fasilitas dan prosedur.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUTU PELAYANAN - TINGKAT KEPUASAN - PASIEN |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 04:11 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 04:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12244 |