Pengaruh Social Influence dan Kualitas Gambar Terhadap Persepsi Kualitas Serta Minat Beli Pada Produk The Body Shop Dalam Pemasaran Instagram (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Novia Anggreni Wijaya (2020) Pengaruh Social Influence dan Kualitas Gambar Terhadap Persepsi Kualitas Serta Minat Beli Pada Produk The Body Shop Dalam Pemasaran Instagram (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (647kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (976kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social influence dan kualitas gambar terhadap persepsi kualitas serta minat beli pada produk The Body Shop dalam pemasaran instagram. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah social influence dan kualitas gambar yaitu sebagai variabel eksogen, kemudian variabel persepsi kualitas dan minat beli sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan kriteria yang sudah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 108 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM), dengan software AMOS versi 21.
Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini, diperoleh hasil bahwa social influence dan kualitas gambar mampu memengaruhi persepsi kualitas namun tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli. Selain itu, persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:30
Last Modified: 29 Oct 2021 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1232

Actions (login required)

View Item
View Item