TRI PURWANTI (2011) ANALISIS SIKAP KAUM MUDA DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK - PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK NATASHA DI JALAN KALIURANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (52kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang analisis sikap kaum muda dan norma subyektif terhadap minat beli produk kecantikan Natasha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, untuk menganalisis pengaruh norma subyektif kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, dan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subyektif kaum muda secara simultan terhadap minat beli produk kecantikan Natasha.
Teknik pengambilan sampel d
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, S.E., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 07:20 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12330 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |