TRI PURWANTI (2011) ANALISIS SIKAP KAUM MUDA DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK - PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK NATASHA DI JALAN KALIURANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (52kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang analisis sikap kaum muda dan norma subyektif terhadap minat beli produk kecantikan Natasha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, untuk menganalisis pengaruh norma subyektif kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, dan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subyektif kaum muda secara simultan terhadap minat beli produk kecantikan Natasha.
Teknik pengambilan sampel d
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 07:20 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12330 |