ANALISIS SIKAP KAUM MUDA DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK - PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK NATASHA DI JALAN KALIURANG YOGYAKARTA)

TRI PURWANTI (2011) ANALISIS SIKAP KAUM MUDA DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK - PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK NATASHA DI JALAN KALIURANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang analisis sikap kaum muda dan norma subyektif terhadap minat beli produk kecantikan Natasha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, untuk menganalisis pengaruh norma subyektif kaum muda terhadap minat beli produk kecantikan Natasha, dan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subyektif kaum muda secara simultan terhadap minat beli produk kecantikan Natasha.
Teknik pengambilan sampel d

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN MINAT BELI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 07:20
Last Modified: 06 Jul 2022 07:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12330

Actions (login required)

View Item
View Item