PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA YOGYAKARTA

DEWI MASYITHOH (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah perasaaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Selain itu dengan perkembangan ekonomi pada saat sekarang ini akan membawa dampak yang cukup besar dalam dunia usaha khususnya di bidang kosmetik.
Penelitian tentang kepuasan konsumen yang diukur melalui Atribut Produk,Atribut Layanan, Atribut Pembelian terhadap kepuasan konsumen pada produk kosmetik Wardah. Tujuannya untuk

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, ATRIBUT PEMBELIAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN 478
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2022 07:39
Last Modified: 05 Jul 2022 07:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12373

Actions (login required)

View Item
View Item