IDO GARNIDA (2012) KAJIAN EKSPERIMENTAL TENTANG PENGARUH PENGGUNAAN KNALPOT RACING TERHADAP KINERJA MOTOR BENSIN DUA LANGKAH SILINDER TUNGGAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (118kB)
Halaman Judul.pdf
Download (118kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (38kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (876kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (876kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Abstract
INTISARI
Berkembangnya tekonlogi dibidang otomotif, maka produk yang ditawarkan di pasaran juga semakin banyak jenisnya. Knalpot racing merupakan komponen yang banyak dijumpai di pasaran otomotif. Pemasangan knalpot racing dianggap menambah tenaga pada sepeda motor. Penggantian kanlpot standar dengan knalpot racing diperkirakan tidak menunjukkan kinerja mesin yang signifikan. Oleh karena itu untuk menaikkan kinerja mesin perlu didukung dengan komponen lain yaitu CDI racing dan karburator. Berda
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KNALPOT RACING, CDI RACING, KARBURATOR, TORSI, DAYA, SPECIFIC FUEL CONSUMPTION ( SFC ), MOTOR 2 LAN |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Mesin S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:45 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 07:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12440 |