KAJIAN EKSPERIMENTAL TENTANG PENGARUH PENGGUNAAN KNALPOT RACING TERHADAP KINERJA MOTOR BENSIN DUA LANGKAH SILINDER TUNGGAL

IDO GARNIDA (2012) KAJIAN EKSPERIMENTAL TENTANG PENGARUH PENGGUNAAN KNALPOT RACING TERHADAP KINERJA MOTOR BENSIN DUA LANGKAH SILINDER TUNGGAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)

Abstract

INTISARI
Berkembangnya tekonlogi dibidang otomotif, maka produk yang ditawarkan di pasaran juga semakin banyak jenisnya. Knalpot racing merupakan komponen yang banyak dijumpai di pasaran otomotif. Pemasangan knalpot racing dianggap menambah tenaga pada sepeda motor. Penggantian kanlpot standar dengan knalpot racing diperkirakan tidak menunjukkan kinerja mesin yang signifikan. Oleh karena itu untuk menaikkan kinerja mesin perlu didukung dengan komponen lain yaitu CDI racing dan karburator. Berda

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KNALPOT RACING, CDI RACING, KARBURATOR, TORSI, DAYA, SPECIFIC FUEL CONSUMPTION ( SFC ), MOTOR 2 LAN
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Mesin S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:45
Last Modified: 25 Nov 2022 07:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12440

Actions (login required)

View Item
View Item